Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GAMEPAD E-SMILE SINGLE TRANSPARAN

gambar gambar gambar
Rp.60.000,- Rp.45.000,- Promo

Gamepad E-Smile single Transparan - Blue merupakan Gamepad USB keluaran E-smile yang dilengkapi dengan standar tombol yang familiar digunakan oleh para gamer sejati termasuk fungsi kontrol analog dan getar.

Desain yang dimiliki oleh Gamepad E-Smile single Transparan ini sangat ergonomic dan bentuknya mengikuti lekukan genggaman tangan sehingga sangat nyaman dan pas saat digunakan oleh para gamer.

Gamepad E-Smile single Transparan ini didukung Dengan koneksi USB "Plug n Play" yang sangat memudahkan pengguna baik saat instalasi maupun pada saat dioperasikan kembali di depan komputer desktop maupun notebook kesayangan Anda.

Dengan tampilannya yang Transparan serta ada nyala lampu ketika di gunakan semakin menambah keseruan disaat main game menggunakan Gamepad E-Smile single Transparan ini.

Selain Desainnya yang Transparan dan bentuknya yang enak digenggam, Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Gamepad E-Smile single Transparan ini ada pada Kabelnya yang sangat Tebal dan kuat sehingga anda tidak perlu khawatir jika ingin memakai Gamepad E-Smile single Transparan ini dalam jangka waktu yang lama.

Bagi anda yang ingin membeli Joystick Gamepad E-Smile single Transparan ini tidak perlu khawatir dengan compatibilitas dari gamepad ini, karena saya sendiri sebagai seorang Blogger sudah memastikan kalo Gamepad ini sudah Compatibel di Windows 98/2000/ME/XP/Vista/7/8/10/11/Android.

Fitur:

·       Kabel tebal warna biru yang kuat dan tahan lama,

·       Mono Shock Joypad dengan lampu bercahaya biru saat terkoneksi

·       Transparan dengan antarmuka Usb Port

·       langsung Plug N Play tanpa perlu install CD driver

·       kompatibel dengan Win 98/2000/ME/XP/Vista/7/9/10/11/Android

·       Bentuk ergonomis untuk kenyamanan saat bermain

 

 

 

Peringatan

·       Jangan biarkan cairan apapun atau partikel kecil sampai masuk ke joypad.

·       Jangan melempar, menjatuhkan, menginjakan atau menaruh benda berat di atas joypad.

·       Jangan biarkan gamepad terkena debu, asap, atau aliran air.

·       Hindari gamepad dari suhu tinggi, kelembaban tinggi atau terkena sinar matahari langsung.

 

Bagi anda yang berdomisili di daerah Tangerang bisa langsung COD atau janjian untuk ketemuan dilokasi sesuai yang kita sepakati di whatsaap chat untuk meminimalisir pengeluaran ongkir anda. Dan harga yang tertaut sudah FIX tidak bisa ditawar lagi.

Sekian Terimakasih.
Pesan Sekarang